Breaking News
Loading...
Jumat, 14 Februari 2014

4 Fitur Andalan Office 365

4 Fitur Andalan Office 365

Microsoft mengeluarkan lebih dari 30 update terbaru untuk Office 365 yang diklaim dapat meningkatkan kolaborasi dan komunikasi. Namun dari sederet update itu, ada 4 fitur yang paling diandalkan.

1. Layanan dukungan untuk Lync pada Mac. Pengguna Mac kini dapat menggunakan layanan instant messaging, presence dan konferensi video melalui Office 365.

2. Layanan SharePoint Business Connectivity baru yang memungkinkan pengguna terhubung dengan informasi di dalam aplikasi bisnis inti perusahaan, seperti CRM (Customer Relationship Management) atau aplikasi SAP.

3. Layanan dukungan untuk Windows Phone 7.5. Pengguna dapat mengakses dan memperbaharui dokumen di SharePoint Online dari mana saja, dengan menggunakan Windows Phone.

4. SkyDrive hadir dengan app-centric sharing yang lebih sederhana untuk Office, manajemen dokumen yang handal dan melakukan pengunggahan yang lebih mudah dengan menggunakan HTML5.

Berbagi dokumen Office hanya dengan sekali klik. Bekerja sama dengan siapapun -- di seluruh layanan email dan jaringan yang terhubung seperti Facebook atau LinkedIn.

"Berita-berita yang beredar saat ini menggambarkan bagaimana kita mampu melakukan eksekusi pada komputasi awan, yang belum pernah ada sebelumnya; dengan lebih banyak pelanggan, lebih banyak kapabilitas dan komitmen yang melebihi pemain lain di industri ini," ujar Takeshi Numoto, Corporate Vice President, Microsoft Office Division, dalam keterangannya,

0 komentar:

Posting Komentar

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Microsoft Office 365 All Right Reserved